Andai Aku Dilihatin Cewek

on Rabu, 30 Maret 2011

Gimana perasaanmu (yang cowok nih) saat dilihatin cewek? Kenapa, nggak bisa
jawab? Atau susah diungkapkan dengan kata-kata? Ehm ... kalo aku sih jujur saja
seneeeeeng rasanya. Beneran, sumpah. Coba aja bayangin, pas tatapan mataku bertumbuk
dengan tatapan milik si cewek .....oalah .... pokoknya dag-dig-dug-duer-tring.

Apalagi nih, yang ngeliatin itu tergolong cewek kiyut imut gitu .... waduh tambah
semaput, tingkah jadi salting alias kalang kabut. Apalagi nih (apalagi mulu) si cewek yang
ngeliatin itu pake nimpuk senyum segala ..... aduh duh ma .... mana tahan! Beneran sobat
muda, itu aku alami saat aku berubah wujud. Maksudnya saat tampil dandi plus rambut
rapi jali. Karena aku udah gede jadi wajar dong aku mulai merhatiin penampilan. Saat itu
sih aku masih istiqomah di jalan jahiliyah. Nih, kalo ada cewek yang ngelihatin, aku balik
liatin tuh cewek. Trus kalo dia tersenyum, ya aku balas senyumnya itu. Bahkan terkadang
aku bumbuin pake kedip mata segala. Nah, jadinya giliran si cewek yang semaput.
Kegeeeran kali yeeeeeeeee?

Bagaimana sekarang? Alhamdulillah nggak lagi dong. Aku sudah tobat. Setelah
belajar Islam, kini aku tahu gimana cara berprilaku termasuk urusan yang satu ini.
Memang fitrahnya manusia itu memiliki naluri/kecenderungan terhadap lawan jenis, jadi
wajar kalo aku seneng jika diliatin cewek.

Tapiiii ....... jangan berharap wahai kalian para cewek-cewek yang pernah ngeliatin
aku, aku akan semaput lagi kalau kalian ngeliatin aku. Jangan bermimpi deh wahai kalian
para cewek, aku akan membalas tatapan dan senyuman kalian, catat itu! Kini aku tidak
akan tergoda lagi dengan tatapan dan senyuman maut kalian.

Wahai cewek-cewek sedunia ..... jaga dan kendalikan pandangan kalian. Ingat ada
aturan yang nggak boleh dilanggar dalam Islam. Gak boleh pacaran (boleh sich, but nikah
dulu). Ga boleh ikhtilaf (campur baur antara cewek-cowok) karena bakalan gaswat.
Termasuk ga boleh saling memandang.

Woi sadar woi ....... mataku dan matamu sama-sama titipan. Jadi kita kudu Ge-Be
(Godhul Bashor) alias jaga pandangan.

Ok para cewek sejagat .... kita fair-fair aja dech. Kita tanda tangani MoU untuk
tidak saling ngeliatin. Dan untuk para cowok, jangan rontokkan imanmu karena tergoda
oleh kekecean para cewek yang genit dan suka larak-lirik sana-sini. Yakin deh para cewek
yang model gitu nggak ada apa-apanya dibanding bidadari syurga yang cantik berseri dan
bermata jeli. Dahsyat nggak tuh?

Cat : Deklarasi para cowok
“Kami berikrar, satu, tidak akan mudah termakan ama godaaan cewek-cewek genit.
Dua, akan menjaga mata hati dan pandangan mata. Sekali lagi kami berikrar, akan dan
hanya memberikan kejantanan kami pada cewek yang halal bagi kami, yaitu istri kami
nanti.”

Ditandatangani, Albisri (Ketua Umum Jombi Jomblo Abiz)

Ide dan beberapa ungkapan dicontek dari tulisan milik
Heri Widodo-Malang.

1 komentar:

Indonesian Culture mengatakan...

Nice artikel nya bro.. visit Back yah..

Posting Komentar